ALVI HADI SUGONDO "AKHIRNYA OBAT ANTI TUA DAN KEMATIAN DITEMUKAN, BERSIAPLAH UNTUK HIDUP ABADI"


Alvi Hadi Sugondo berkata, Obat anti kematian akhirnya ditemukan. Berita tentang penemuan ini sangat mengagetkan banyak ilmuwan medis. Bagaimana tidak, seolah obat ini menentang hukum alam, bahwa manusia tidak akan mati. Padahal tak ada yang abadi di dunia ini, termasuk manusia.

Menurut Alvi Hadi Sugondo, Profesor Davis Sinclair dari UNSW Medicine memiliki satu teori yang sudah diuji coba bahwa enzyme anti penuaan dalam tubuh manusia memiliki potensi untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan usia dan memperpanjang usia.

Alvi Hadi Sugondo menambahkan lagi, Penemuan ini menjadi dasar paling masuk akal untuk menciptakan obat anti kematian ini. Menurut Davis, hasil penelitian ini sudah dirilis pada Maret 2013 lalu dan dapat disimpulkan bahwa ada 117 obat yang diuji dapat bekerja pada enzim tunggal melalui mekanisme umum.

Alvi Hadi Sugondomengungkapkan lagi, berdasarkan eksperimen tersebut, dapatlah disimpulkan bahwa temuan ini menjadi cikal bakal obat anti penuaan dan juga anti kematian, karena enzim ini sangat efektif untuk menangkal pertumbuhan penyakit dalam tubuh dan sekaligus membuat sel tubuh tetap muda walau bertambah usia.

Banyak ilmuwan dunia yang mendengar berita ini terkejut. Mereka masih tidak percaya bahwa obat ini bisa bekerja sesuai dengan klaim penemu obat ini. Tapi memang, obat ini sangat brillian ketika dicoba dan telah lulus kelayakan kesehatan dan memiliki bukti autentik terhadap hasilnya.

Obat ini efektif mencegah penyakit yang sangat mematikan, seperti kanker, Parkinson, Alzheimer hingga penyakit diabetes tipe dua. Dan penelitian tentang obat fenomenal ini masih terus berlanjut hingga detik ini.

Apa yang mendasari obat ini bisa membuat manusia anti tua dan anti kematian? Prinsip kerjanya sangat sederhana, kematian manusia itu disebabkan karena gagalnya proses biologis yang disebabkan karena faktor ekstenal atau internal. Khusus obat ini hanya menangkal kegagalan biologis internal organ tubuh saja. Sementara akibat kecelakaan tentu tidak bisa.

Obat yang ditemukan oleh Profesor Davis Sinclair dari UNSW Medicine ini katanya bisa membuat kita awet muda dan tak terpengaruh oleh usia. Walau usia kita makin bertambah tapi sel tubuh kita tetap muda hingga kita terhindar dari penuaan akibat pertambahan usia.

Bukan hanya itu, obat ini juga katanya bisa memerantas berbagai penyakit berbahaya seperti kanker dan sejenis penyakit mematikan lainnya diantaranya diabetes tipe 2 dan banyak lagi. Kalau dilihat manfaatnya, obat ini memang menjanjikan kualitas kesehatan yang sangat baik bagi umat manusia, namun sampai detik ini banyak ilmuwan medis yang meragukan kebenaran manfaat obat ini.

“Dalam sejarah farmasi, belum pernah ada enzim yang mencubit enzim yang dapat bekerja lebih cepat” ujar Profesor Davis Sinclair ini, dan pada kenyataanyya memang demikian.

Profesor Davis sudah melakukan uji klinis terhadap tikus percobaan dan hasilnya sangat memuaskan. Bahkan Davis makin yakin, usia manusia masa depan bisa bertahan hingga 150 tahun lamanya, dan tentu saja jika disertai dengan pengembangan dari penemuan obat ini.

Kita tunggu saja apakah obat anti penuaan dan anti kematian ini benar-benar seusai dengan janjinya. Karena berdasarkan usia penemuan, obat ini baru ditemukan sejak 2013 lalu, dan ini masih memerlukan banyak sekali pembuktian klinis dari banyak ahli kesehatan dunia. Dan andai memang benar bahwa obat ini bisa menangkal radikal bebas akibat proses penuaan manusia, maka jalan untuk terciptanya obat abadi ini makin terbuka lebar.

http://karyapratama.co.id




  

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "AKHIRNYA OBAT ANTI TUA DAN KEMATIAN DITEMUKAN, BERSIAPLAH UNTUK HIDUP ABADI""

Posting Komentar