Alvi Hadi Sugondo "Generasi Terbaru, Robot Bisa Melakukan Operasi Pada Manusia"


Alvi Hadi Sugondo berkeyakinan, Alat kesehatan cenderung makin inovatif. Seiring dengan perkembangan teknologi, alkes terus berkembang. Ini sangat menguntungkan semua pihak. Dari sisi pembiayaan, akan terjadi efisiensi secara signifikan karena ditemukannya bahan yang lebih murah, cara yang lebih efisien. Sementara dari sisi kecerdasan alat kesehatan, jelas akan menghemat banyak waktu.

Alat kesehatan makin beragam. Dengan ditemukannya berbagai penemuan muktahir tentang dunia kedokteranh modern dari berbagai Negara, telah membuka pintu-pintu baru menuju peluang kualitas kesehatan yang lebih baik. 

Ada banyak penemuan alat kesehatan di permukaan bumi ini. Dan kitra cukup bersyukur karena hidup di jaman abad 21 yang cemerlang. Dimasa depan, alkes akan terus berkembang menuju kesempurnaan. Namun kesempurnaan tentu nisbi, karena itu milik Sang Pencipta. Setidaknya ada banyak penemuan baru yang akan kita nikmati melalui jendela internet. 

Nikmati berbagai perkembangan dunia alkes yang setiap hari berkembang, jangan malas untuk membuka diri karena alat kesehatan itu akan membantu peradaban kita menuju tingkat yang lebih baik. Alat kesehatan memiliki peluang untuk memperpanjang umur manusia, menurut Alvi Hadi Sugondo

Contoh mudahnya, inovasi dibidang peralatan operasi manusia. Kini sudah banyak penemuan baru dibidang kedokteran bagaimana melihat isi organ tubuh kita melalui teknologi sinar x, teknologi laser hingga inovasi dibidang energy nuklir bagi dunia kedokteran. 

Jangan heran, kelak yang melakukan operasi pada manusia bukan manusia tapi robot pintar kerkecerdasan computer. Ini sangat masuk akal. Mengapa harus robot ? Karena robot adalah mesin yang bisa deprogram dengan akurasi hingga 99%. Sementara manusia ? tingkat ketelitian dan objektivitasnya sangat tumpul. Manusia bisa lupa, tapi robot tidak. Paling juga sedikit eror atau lemot he he he. Ayo, siapa yang yang berani dioperasi oleh robot pintar ?

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Alvi Hadi Sugondo "Generasi Terbaru, Robot Bisa Melakukan Operasi Pada Manusia" "

  1. Teknologi manusia makin canggih, kelak manusia tak akaj percaya lagi pada manusia, tapi lebih percaya pada kecerdasan mesin robot

    BalasHapus