Alvi Hadi Sugondo " OBAT SAKIT KEPALA LISTRIK ITU BERNAMA ASPIRIN ELEKTRIK'


Alvi Hadi Sugondo berkeyakinan, Migran atau sakit kepala sering kali membuat diri kita stress. Penyebab sakit kepala sangat banyak dan tentu saja membuat diri kita jadi kesal bukan kepalang. Tapi itu sudah jadi masa lalu.

Kini ada penemuan terbaru untuk menyembuhkan sakit kepala tanpa rasa sakit, yaitu aspirin elektrik. Cara kerja alat kesehatan ini berupa pemancaran sinyal listrik kecil yang dapata diimplan pada tengkorak manusia, khususnya pada bagian rahang yang bergusi.

Cara kerjanya sangat sederhana, aspirin elektrik akan memancarkan impuls listrik yang berguna untuk memblokir sinyal rasa sakit kepala yang dipancarkan oleh bagian sistim saraf yang disebut sebagai sphenopalatine ganglion (SPG).

"Nah, dengan alat canggih ini, rasa sakit kepala anda akan jauh berkurang bahkan hilang hanya dengan teknologi sinyal listrik berimpuls ringan. Konon kabarnya, alat ini sudah banyak di pakai di Negara maju, namun di Indonesia belum masuk karena masih baru" ujar Alvi Hadi Sugondo

Aspirin elektrik, sebagaimana namanya, merupakan obat sakit kepala canggih berbasis elektrik dengan tegangan sangat lemah. Nama ini diambil dari obat sakit kepala yang sudah memasyarakat, yaitu aspirin, dan kini sudah bisa dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia. Nantikan saja kedatangannya, semoga sampai ke Indonesia, ujar Alvi Hadi Sugondo

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alvi Hadi Sugondo " OBAT SAKIT KEPALA LISTRIK ITU BERNAMA ASPIRIN ELEKTRIK'"

Posting Komentar