ALVI HADI SUGONDO "BOLT, ALAT KESEHATAN CANGGIH BERBASIS WIRELESS HANDPHONE ANDROID , ALL IN ONE DETECTION"



Alvi Hadi Sugondo mengatakan, alat kesehatan kini makin bervariatif dan canggih-canggih. Kini ada alat kesehatan yang sangat cerdas, terutama dalam mengukur level oksigen darah, suhu tubuh serta kondisi tubuh vital manusia lainnya.
Keunikan alat ini, sangat praktis dan hasilnya bisa disimpan dalam handphone atau ke email. 

Nama alat kesehatan ini adalah BOLT ( Body Organ Life Tracker), sebuah aplikasi alat kesehatan yang sanggug mengukur tekanan darah, suhu tubuh, kadar gula darah, kadar kolesterol darah dan total jumlah haemoglobin dalam darah anda. Semua komplit disini.

"Cara kerjanya menggunakan sistim wireless. Alat ini memiliki sistim penangkap gelombang, dari perangkat yang ditempel di tubuh dan disalurkan ke hanphone android anda dalamn bentuk wireless" ujar Alvi Hadi Sugondo

Alat kesehatan ini di produksi oleh American Megatrend dan masih dalam proses penyebarannya ke seluruh dunia. Untuk Indonesia, kemungkinan belum masuk, namun jika anda tertarik silakan cari di internet atau melalui Karya Pratama sebagai distributor alat kesehatan terlengakap. 

Alat ini banyak fungsi dan keunggulan. Karena, semua jenis pengukuran, mulai dari tekanan darah, kadar gula darah hingga kadar kandungan oksigen bisa terekam dalam satu pengukuran. Begitu akurat dan praktis sekali.

Tapi dengan alat ini, anda tidak perlu repot-repot untuk mengukur organ vital tubuh anda, karena dengan alat kesehatan ini semua termonitoring dengan sangat baik, akurat dan tersimpan didalam handphone, bahkan bisa anda simpan di email atau server internet. 

Itulah teknologi alat kesehatan terkini yang bisa kami share disini, dan tunggu khabar inovasi alat kesehatan lainnya yang jauh lebih canggih dan bermanfaat. 

http://karyapratama.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALVI HADI SUGONDO "BOLT, ALAT KESEHATAN CANGGIH BERBASIS WIRELESS HANDPHONE ANDROID , ALL IN ONE DETECTION""

Posting Komentar